thumbnail Title: FTHSNI Keluhkan Pengangkatan menjadi PNS
Posted by:spentura
Published :2010-05-02T23:58:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 213 Reviews
FTHSNI Keluhkan Pengangkatan menjadi PNS

Informasi Halaman :
Author : Apit Prayitno, Staf Administrasi di SMP Negeri 1 Rakit, Kabupaten Banjarnegara.
Judul Artikel : FTHSNI Keluhkan Pengangkatan menjadi PNS
URL : http://apitprayitno.blogspot.com/2010/05/fthsni-keluhkan-pengangkatan-menjadi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

FTHSNI Keluhkan Pengangkatan menjadi PNS

KETUA umum Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia (FTHSNI) Ani Agustina beserta jajaran pengurus mengunjungi Ketua DPR RI Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/4) siang. Kunjungan tersebut untuk membicarakan terkait tentang kesempatan para tenaga honorer untuk segera dapat diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tanpa melalui seleksi yang sempat terhambat Kasus Bank Century.

Ketua FTHSNI Ani Agustina menjelaskan, seluruh guru honorer menagih janji pemerintah terkait pengangkatan menjadi PNS terutama yang diinstansi negeri yang telah terdata dan memenuhi persyaratan masa kerja minimal satu tahun, usia pada tahun 2006 46 tahun, dan mengabdi diinstansi pemerintahan yang dibiayai sumber dana lain.

“Kami sengaja mengunjungi Ketua DPR RI Marzuki Alie untuk mengeluhkan terkait lambannya pengangkatan mereka menjadi PNS, ditambah kasus Bank Century sehingga proses pengangkatan menjadi terhambat, padahal prasyaratan sudah dipenuhi.” keluhnya.

Menanggapi harapan FTHSNI tersebut, Ketua DPR RI Marzuki Alie akan menampung aspirasi dan merespon setiap permasalahan yang dikemukakan oleh FTHSNI. Namun demikian, ia tetap mengingatkan kepada FTHSNI untuk setiap keluhan dapat dituangkan dalam bentuk tulisan dan bukan lisan.

“Agar kami dapat mengundang komisi yang terkait dengan masalah pendidikan dan membahas permasalahan ini,” kata Marzuki Alie

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.watubudug.blogspot.com

0 comment:

Post a Comment

STATISTIK

ADVERTISE

***KOMENTAR ANDA AKAN TAMPIL DI SINI KETIKA ANDA MEMBERI KOMENTAR PADA POSTING BERITA KAMI***
Cyber Banjarnegara